Thursday, September 29, 2011

Tom Delonge Blink 182 seorang freemason

Kalian tau kan Tom Delonge? kalo fans na band blink182 pasti tau bener lah..
Nah, gua mau berbagi sedikit apa yang gua temukan di internet tentang gitaris blink 182 ini..







Ya, dari yang gua denger dan gua cari sendiri, ternyata memang banyak hal yang menyatakan bahwa Tom adalah seorang freemason.. Mungkin lo betanya2, apa sih freemason? free artinya bebas, mason ya mason.. jadi artinya mason bebas.. enggak deng, becanda gua *maapjayus

freemason, atau freemasonry adalah sebuah organisasi persaudaraan internasional. Organisasi ini sulit dilacak, karena strukturnya sangat rahasia, rapi dan teratur.. Secara garis besar, tujuan freemason yaitu menghapus semua agama, menghapus sistem keluarga, mengkucarkacirkan sitem politik dunia dan selalu merusak kesejahteraan manusia.. mungkin organisasi ini berhubungan dengan illuminati (maap gua kurang ngerti beginian).dan mungkin juga organisasi ini berhubungan dengan satanic..

Sangat disayankan tom delonge adalah bagian dari kelompok ini.. emang apa buktinya? ini hasil pencarian gua yg membuktikan tom adalah seorang freemason:

1. Lirik2 lagu ciptaan di era angels and airwaves banyak mengandung makna yang aneh! sebagai contohnya ini:

HEAVEN : “..and the world will begin.. exactly how it ends..” (dunia baru mereka) dan di lagu ini seperti menggambarkan keadaan kiamat itu seperti apa.

SECRET CROWDS : " if i had my own world, i'd build you an empire.. from here to the far lands.. to spread love like violence.. (dunianya mereka sendiri, mereka akan membuat suatu kerajaan. Yang dalam hal ini, freemason akan membuat tatanan dunia baru yang tidak ada batasan negara, tidak ada sistem keluarga, satu mata uang, dan tidak ada agama ) dari nama judulnya saja Secret Crowds, ( karena memang Freemason selama berabad - abad ini berjalan secara rahasia ) .

THE ADVENTURE : "Hey, oh, here I am, and here we go, life's waiting to begin.. ( kehidupan menunggu untuk memulai... dunia yang baru )

sumber : ttp://mysteryskeptic.blogspot.com/2010/04/tom-delonge-adalah-seorang-freemason.html

2. banyak lambang freemason berebaran di kehidupan tom delonge.. buat yang beum tau lambang freemason, nih dia..


bandingin nih ama lambang band angels and airwaves:


lambang2 freemason lain di kehidupan tom delonge:

(itu emblem yg sering dipake Tom Delonge)


(di gitar nya ada lambang freemason)


(bahkan di baju macbeth milik tom delonge lambang freemason jelas banget!)



Mungkin sekian dulu bukti2 bahwa tom delonge adalah seorang freemason.. gua sangat manyayangkan kalo dia adalah seorang freemason.. mungkin keanehan tom udah keliatan pas dia bikin band yang sedikit emo, boxcar racer, dan makin keliatan pas dia pisah dari blink 182 dan ngebentuk angels and airwaves.. tapi, yang penting kejeniusan tom delonge dalam membuat lagu lah yang harus kita liat, jangan liat buruknya aja hehe..


4 comments:

rofaaslan said...

tapi tetep keren ! Gausah liat mason.a tapi karyanya haha

Unknown said...

terus knpa klo dia anggota free mason? lo merasa tkut dn terancam akn di usir dri bumi?

Raja_Rizky said...

iya gan, kebetulan saya juga salah satu penikmat musik yg di ciptakan oleh Blink 182.. masalah kepercayaan nya kepada tuhan itu urusan dia dgn tuhan.. keep cool travis, mark, dan tom..

Unknown said...

Inilah niat mereka niat mereka para manusia terlena dengan karyanya dan secara halus masyarakat menerima/tidak peduli adanya freemason gara" ngefans sama Tom

Post a Comment

About Me

My photo
E-Mail : rizky_prakoso2000@yahoo.com Mobile No : 0812-7627-9991

Info

Followers

Powered by Blogger.

 
Illumination 666 powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates