Friday, June 15, 2012

Kaum elite inggris dan Freemason


Anda pasti sudah mengetahui bangsa Mesir juga kerajaannya yang termahsur didunia itu. Kerajaan mesir tidak hanya meninggalkan peninggalan yang berharga yang menjadi keajaiban dunia akan tetapi meninggalkan peninggalan berupa garis darah yang saat ini sedang hangat diperbincangkan dalam hal kaitannya dengan kemunculan dajjal (Islam) atau lucifer (Kristiani).
Perzinahan dalam satu keluarga sudah biasa dilakukan oleh keluarga kerajaan mesir. Hal itu diperbuat untuk mempertahankan garis darah keturunan kerajaan. Seperti contoh, ibu menikahi anak lelakinya dan saudara kandung lelaki menikahi saudara kandung perempuannya sendiri.
Setelah runtuhnya kerajaan mesir, orang - orang yang tersisa bermigrasi ke eropa dan membentuk sebuah negara Inggris yang terkenal dengan United Kingdom dengan kepala pemerintahnya adalah seorang raja. Apabila kita membaca sejarah, orang - orang bangsa eropa berlayar lalu menemukan sebuah benua baru yang dinamakan Amerika Serikat. Negara tersebut memproklamirkan kemerdekaannya pada tahun 1776 .
Amerika sendiri sudah mempunyai 44 presiden sampai sekarang (sekarang Barrack Obama). Uniknya, Obama sendiri mempunyai gen dari kerajaan inggris. Hal itu disampaikan oleh Burkes Peerage, yang merupakan buku silsilah bangsawan, yang berbasis di London.
Kaum yang berasal dari satu garis keturunan atau gen tersebut disebut kaum elit atau disebut juga Illuminati. Dahulu kaum ini sudah tidak terdengar gaungnya akan tetapi mereka melaksanakan misinya dengan cara underground. Kita seakan tidak menyadari pergerakan dari kaum  secara diam - diam memperbanyak gen atau keturunan mereka agar tahta atau kekuasaan tetap pada gen mereka.
Kaum ini sangat erat hubungannya dengan gereja setan yang dibangun pertama kali di San Fransisco lalu pindah karena ada satu dan lain hal ke New York. Mereka melakukan ritual - ritual yang diluar batas akal sehat manusia guna menyembah kepada ’sesuatu’ yang mereka sembah yang disebut dewa. Dewa disini adalah setan yang merasuki akal pikiran manusia guna mendapatkan segalanya di dunia ini. Setan ini digambarkan dengan kepala kambing yang berlatar belakang pentagram. Gereja setanpun tidak memakai lambang Yesus+salib, sebaliknya mereka memakai lambang kepala kambing yang disalib atau salib terbalik.
1292467511558269144
Pergerakan kaum ini sangat erat hubungannya dengan dajjal atau lucifer. Kaum ini percaya bahwa dajjal atau lucifer lah yang akan menyelamatkan umat manusia dari siksa akhir zaman. Dia yang akan menolong mereka. Padahal mereka salah dan telah dirasuki pikirannya oleh upacara - upacara tertentu untuk menarik anggota baru masuk ke dalam lingkungan mereka.
Menurut buku the diary of dajjal, kaum ini bergerak di segala bidang. Mulai dari hiburan, media, politik, dan sebagainya. Saya ambil contoh salah satu anggota kaum ini yang bergerak dibidang hiburan khususnya menyanyi yaitu Madonna dan Jay-Z. Dua orang ini yang sangat berpengaruh dalam perkembangan kaum ini dibidang hiburan khususnya dunia tarik suara. Apakah Anda ingat berita heboh tentang ciuman madonna dan britney disalah satu acara musik? Dia bukan hanya berciuman bibir dengan britney juga dengan christina aguilera. Dia memberikan ciuman perpisahan kepada Britney, sebaliknya dia memberikan ciuman selamat datang kepada Christina Aguilera. Coba kita lihat setelah peristiwa menghebohkan dunia tersebut, bagaimana karir juga kehidupan Britney? Hancur semuanya. Kehidupan rumah tangganya hancur tidak ada yang awet pernikahannya. Begitu juga dengan karirnya. Karirnya seakan sudah mati tenggelam didasar bumi. Itulah salah satu contoh salah satu anggota kaum tersebut yang merasa sudah diberikan petunjuk oleh Tuhannya dan keluar dari kaum tersebut sehingga dia mendapatkan akibatnya. Penyanyi hits sekarang ini adalah Rihanna. Dia baru saja mengeluarkan album ‘Rated R’ dengan single pertamanya Russian Roulette. Coba Anda perhatikan cover album tersebut. Rihanna sengaja menutup salah satu matanya untuk menyerupai atau menyebarkan aura negatif kepada para penikmat lagunya. Kita bahkan mengetahui kalau dajjal atau lucifer sendiri digambarkan dalam kitab agama masing - masing bermata satu. Akankah Rihanna menjadi bagian dari kaum tersebut? Jawabannya mungkin iya. Dan masih banyak contoh dari dunia hiburan lainnya.
Berikut ini adalah gambar - gambar yang menampilkan sebuah gerakan atau ritual yang dipersembahkan kepada ‘dewa’ mereka.
1292535133164513665612925349371536727683

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
E-Mail : rizky_prakoso2000@yahoo.com Mobile No : 0812-7627-9991

Info

Followers

Powered by Blogger.

 
Illumination 666 powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates