Friday, June 15, 2012

Siapakah Imam Mahdi ???



Dalam Hadis sahih At Tirmidzi Nabi Muhammad bersabda :  Dunia tidak akan binasa sampai seorang manusia di antara orang2 Arab muncul, yang memiliki nama seperti Namaku (Muhammad).  Umatku akan memperoleh pertolongan yang melimpah yang tidak p[ernah diperoleh sebelumnya (HR Ibnu Majah).  Dia akan memenuhi bumi dengan kedamaian dan keadilan sebab bumi telah diliputi oleh ketidak adilan dan tirani (Sahih Tirmidzi dan Abu Dawud).
Imam Muhammad Al Mahdi atau yang sering disingkat Imam Mahdi saja, bukanlah seorang Nabi yang diutus Allah dengan kitab sucinya.  Dia bukanlah seorang Rasul yang Jibril datang membawakan wahyu.  Imam Mahdi adalah seorang Hamba saleh umat Nabi Muhammad saw.
Tokoh yang ditunggu ini, akan mempersatukan umat Nabi Muhammad saw yang terpecah2, yang berserakan, yang dibodohi dan ditipu daya.  Bukan itu saja, ia juga akan mempersatukan umat yang asal usulnya dari garis keturunan Nabi Ibrahim as.
Apa sih istimewanya Imam Mahdi ?  Ia begitu istimewa karena ayahnya berasal dari garis darah Muhammad saw dan Ismail as.  Ibunya berasal dari garis Nabi Isa as dan Nabi Ishak as.  Dalam darahnya menyatu garis darah paling murni untuk menyatukan Yahudi-Nasrani-Islam melawan Dajjal si mata satiu atau si anti Kristus.
Tokoh pemersatu dan reformis, yang datang dengan membawa syariat Allah dan Sunnah Nabi Muhammad saw akan mengumpulkan bala tentaranya untuk menantang kedatangan Dajjal si anti Kristus.  Dalam pertempurannya itu ia akan dibantu oleh Nabi Isa as yang turun dari surga (karena sebetulnya dia belum mati, tapi diangkat ke surga oleh Allah).
Meskipun sepanjang waktu keberadaannya dunia telah teramat terbebani, dan hanya ada satu hari yang tertinggal (sebelum hari kiamat), Namun Allah akan memperpanjang hari itu untuk menampung kerajaan yang dipimpin oleh seorang ahlul bayt, yang memiliki nama yang sama dengan namaku, sabda Nabi dalam Sahih Tarmidzi dengan 24 pemimpin agama Ahlus Sunnah).
Dari darah Nabi Ibrahim mengalirkepada kedua putranya Ishak as dan Ismail as.  Dari Ishak as terlahir Yakub, Yusuf, Musa, Harun, Daud, Sulaiman dan Isa as.  Dari Ismail as terlahir Nabi Muhammad saw.  Dari situ jugalah akan muncul Imam Muhammad Al Mahdi.
(Hanya Allah Yang Maha Tahu)

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
E-Mail : rizky_prakoso2000@yahoo.com Mobile No : 0812-7627-9991

Info

Followers

Powered by Blogger.

 
Illumination 666 powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates