Posts

Thursday, October 6, 2011

Golden Gate Israel

 Saya pernah mendengar khotbah yang luar biasa dari sebuah nubuat bagi Indonesia. Hampir Segala sesuatu Yang Tidak Benar Katakan pendeta-Benar Saya baru BAGI. Hampir segala sesuatu yang pendeta katakan tidak benar-benar baru bagi saya. Aku Telah mendengar ITU sebelumnya. Aku telah mendengar itu sebelumnya. Trus apa Yang Saya Tidak Tahu Semua Fakta Sejarah adalah murah Alkitab Yang Akan Bukti kebenaran nubuat tentang Indonesia Dalam, Yang Saya Dengar Dari Orang Yang berbeda. Tapi apa yang saya tidak tahu adalah semua fakta sejarah dan Alkitab yang akan bukti kebenaran dalam nubuat tentang Indonesia yang saya dengar dari orang yang berbeda.
Berbicara tentang Pengkhotbah Pintu Gerbang Yerusalem 12 Yang dibangun selama murah setelah Waktu Nehemia. Pengkhotbah berbicara tentang 12 pintu gerbang Yerusalem yang dibangun selama dan setelah waktu Nehemia. Ke-12 Bernama Gerbang awalnya setelah 12 suku Israel, 12 Anak-anak Yakub. Ke-12 Gerbang awalnya bernama setelah 12 suku Israel, 12 anak-anak Yakub. Tetapi melalui ratusan Tahun, 12 Gerbang juga dikenal DENGAN Telah Nama Yang berbeda seperti ditunjukkan Yang Dalam, roda dari 12 Gerbang bawah. Tetapi melalui ratusan tahun, 12 gerbang juga telah dikenal dengan nama yang berbeda seperti yang ditunjukkan dalam roda dari 12 gerbang bawah.

    
"Ini adalah kota Keluar, mereka diberi Nama suku-suku setelah Israel, Tiga Gerbang setiap PADA Dari Empat Sisi ..." Ini adalah keluar kota, mereka diberi nama setelah suku-suku Israel, tiga gerbang pada setiap dari empat sisi ...
    
Sebelah utara di: Ruben, Yehudah murah Lewi di sebelah utara: Ruben, Yehudah dan Levi
    
Sebelah timur di: Yoseph, Benyamin murah Dan di sebelah timur: Yoseph, Benyamin dan Dan
    
di selatan: Simon, Isakhar murah Zebullun di selatan: Simon, Isakhar dan Zebullun
    
Sebelah barat di: Gad, Asyer Naftali murah ... "Yehezkiel 48:30-34 di sebelah barat: Gad, Asyer dan Naftali ..." Yehezkiel 48:30-34

    
". Ini memiliki Dinding gede DENGAN 12 Gerbang Tinggi, di Gerbang ada doa Belas Malaikat, murah tertulis di Gerbang kedua adalah Nama Belas suku Israel" telah Itu dinding, tinggi besar dengan 12 gerbang, di gerbang ada dua belas malaikat, dan tertulis di gerbang adalah nama kedua belas suku Israel Ada di Sebelah Tiga Gerbang timur, Tiga Pintu Gerbang ke utara, Tiga Pintu Gerbang ke selatan Pintu Gerbang Tiga murah ke barat "Wahyu 21:12-13.) Ada tiga gerbang. timur, tiga pintu gerbang ke utara, tiga pintu gerbang ke selatan dan tiga pintu gerbang ke barat. "Wahyu 21:12-13)
Nama-nama Gerbang Telah berubah selama ratusan Tahun: Nama gerbang telah berubah selama ratusan tahun:

Wheels of the 12 Gates of Jerusalem
Gambar: 12 gerbang yarusalem

Sang pendeta diproyeksikan sebuah peta dunia dari laptop-nya pada layar putih. Ada 6 baris melintasi Satu Titik Di Dunia ... Satu kota di timur Tengah. Ada 6 baris melintasi satu titik di dunia ... satu kota di timur tengah. Yerusalem. Yerusalem.

Ada di Yerusalem 12 Gerbang murah setiap Gerbang Wajah Satu Daerah Di Dunia - Daerah Yang berbatasan DENGAN 6 baris di bawah ini. Ada 12 gerbang di Yerusalem dan setiap gerbang wajah satu daerah di dunia - daerah yang berbatasan dengan 6 baris di bawah ini.
The 12 Gates of Jerusalem  Indonesia jatuh di daerah mana gerbang Yerusalem Emas wajah. Tiga ada di Dinding timur Gerbang: Gerbang Singa, Gerbang Emas Gerbang Bethpage murah Betania. Ada tiga gerbang di dinding timur: Singa gerbang, gerbang Emas dan Betania Bethpage gerbang. Gerbang Utama di tembok ini merupakan Pintu Gerbang Emas, Yang dihadapi Indonesia. Gerbang utama di tembok ini merupakan pintu gerbang Emas, yang dihadapi Indonesia.
Gerbang Emas merupakan Pintu Gerbang Dari mana yesus masuk Yerusalem SAAT terakhir Sebelum penyaliban-Nya. Gerbang Emas merupakan pintu gerbang dari mana Yesus masuk Yerusalem saat terakhir sebelum penyaliban-Nya. PADA malam Yang sama bahwa AGLOCO Ditangkap, yesus Pergi ke Getsemani, Bukit Zaitun di UNTUK berdoa. Pada malam yang sama bahwa ia ditangkap, Yesus pergi ke Getsemani, di Bukit Zaitun untuk berdoa. Tiga murid-murid Dari-Nya Telah Pergi DENGAN dialog. Tiga dari murid-murid-Nya telah pergi dengan dia. Sementara yesus berdoa, murid-Nya tertidur. Sementara Yesus berdoa, murid-Nya tertidur.
Satu Titik PADA malam, kerumunan, Yang dipimpin oleh Yudas, Datang UNTUK menangkap yesus. Pada satu titik malam, kerumunan, yang dipimpin oleh Yudas, datang untuk menangkap Yesus. Dan melalui Gerbang Emas ini sangat, yesus dibawa Kembali Ke Yerusalem Kepada Imam Yang kemudian mengirimnya gede ke Gubernur UNTUK memiliki diameter dieksekusi. Dan melalui gerbang ini sangat Emas, Yesus dibawa kembali ke Yerusalem kepada imam besar yang kemudian mengirimnya ke gubernur untuk memiliki dia dieksekusi.
Dalam, Yehezkiel 44, Allah Israel menubuatkan bahwa Gerbang Emas Hanya Yang dibangun oleh Nehemia murah Yehezkiel Akan ditutup selamanya murah Hanya Satu Raja Akan Pergi melalui Gerbang UNTUK Duduk di Atas Takhta di Yerusalem murah memerintah Dunia Dari Sana. Dalam Yehezkiel 44, Allah Israel menubuatkan bahwa gerbang Emas yang hanya dibangun oleh Nehemia dan Yehezkiel akan ditutup selamanya dan hanya satu Raja akan pergi melalui gerbang untuk duduk di atas takhta di Yerusalem dan memerintah dunia dari sana.
Orang yahudi murah Kristen Telah memegang nubuat bahwa Mesias nya Akan Datang melalui Pintu Gerbang Yang sangat. Orang Yahudi dan Kristen telah memegang nubuat ini bahwa Mesias akan datang melalui pintu gerbang yang sangat. Orang-Orang UNTUK yahudi, ITU Akan menjadi Yang Pertama kedatangan Mesias merindukan sedangkan Orang Kristen UNTUK, Yang kedua. Untuk orang-orang Yahudi, itu akan menjadi yang pertama kedatangan Mesias merindukan sedangkan untuk orang Kristen, yang kedua. Namun demikian, kedua Kelompok Orang, pecinta Allah Yang sama Israel, tampaknya Menunggu Orang Yang UNTUK Tiba sama. Namun demikian, kedua kelompok orang, pecinta Allah yang sama Israel, tampaknya menunggu orang yang sama untuk tiba. Mesias yahudi. Mesias Yahudi.

    
Adonai Berkata Kepada Saya, "Gerbang ini Akan Tetap tertutup; ITU Tidak Akan dibuka, murah Tidak seorang pun Akan Pergi melalui ITU ... Hanya bernyanyi pangeran, KARENA AGLOCO adalah seorang pangeran, adalah situs UNTUK UNTUK Sana makan Makanan Sebelum Adonai, AGLOCO UNTUK adalah masuk melalui Gerbang balai murah meninggalkan cara Yang sama "(Yehezkiel 44:2-3). Adonai berkata kepada saya, "Gerbang ini akan tetap tertutup; itu tidak akan dibuka, dan tidak seorang pun akan pergi melalui itu; ... Hanya sang pangeran, karena ia adalah seorang pangeran, adalah untuk situs sana untuk makan makanan sebelum Adonai, ia adalah untuk masuk melalui balai gerbang dan meninggalkan cara yang sama "(Yehezkiel 44:2-3).
PADA 636 Masehi Orang-Orang Arab Datang ke Yerusalem murah menduduki tanah Sampai 1099 Masehi. Pada 636 Masehi orang-orang Arab datang ke Yerusalem dan menduduki tanah sampai 1099 AD. Mereka sangat nubuat tentang kedatangan Sadar Mesias melalui Gerbang Emas yahudi. Mereka sangat sadar nubuat tentang kedatangan Mesias Yahudi melalui gerbang Emas. Dalam, ketakutan putus asa Mencoba murah UNTUK mencegah Mesias Yang Datang Dari dinubuatkan melalui Gerbang ini, Orang Arab yang secara permanen menyegel Pintu masuk batu DENGAN murah air mani. Dalam ketakutan dan putus asa mencoba untuk mencegah Mesias yang dinubuatkan dari datang melalui gerbang ini, orang Arab secara permanen menyegel pintu masuk dengan batu dan semen. Ketakutan mereka memenuhi nubuat Allah: bahwa Pintu Gerbang Akan ditutup selamanya. Ketakutan mereka memenuhi nubuat Allah: bahwa pintu gerbang akan ditutup selamanya.
Selama bertahun-Tahun Telah menghina Orang-Orang Arab mengubur mayat mereka di depan Gerbang Timur ini. Selama bertahun-tahun telah menghina orang-orang Arab mengubur mayat mereka di depan Gerbang Timur ini. Alasan mereka adalah dibangun di Atas kesalahpahaman Yang malang. Alasan mereka adalah dibangun di atas kesalahpahaman yang malang. Mereka Percaya bahwa Mesias yahudi Akan tertahan memasuki Yerusalem Dari DENGAN Rute nya mereka KARENA Percaya Akan Dia terikat oleh Hukum-Hukum Perjanjian Lama melarang-Nya Yang (murah Semua Orang yahudi) dari Kontak DENGAN SISA SISA-Orang mati. Mereka percaya bahwa Mesias Yahudi akan tertahan dari memasuki Yerusalem dengan rute ini karena mereka percaya Dia akan terikat oleh hukum-hukum Perjanjian Lama yang melarang-Nya (dan semua orang Yahudi) dari kontak dengan sisa-sisa orang mati.
Foto di bawah ini menunjukkan Gerbang Emas Yang diambil Dari Mt. Foto di bawah ini menunjukkan Gerbang Emas yang diambil dari Mt. Zaitun. Zaitun. Dalam, foto tersebut ANDA dapat Melihat Gerbang disegel di depan pemakaman murah Gerbang. Dalam foto tersebut Anda dapat melihat gerbang disegel dan pemakaman di depan gerbang. Orang-Orang Arab Puyeng nya BAGIAN Lahan Dari Orang mati menguburkan UNTUK, Berharap bahwa SISA-SISA Orang mati Akan Terlalu najis BAGI Mesias yahudi UNTUK melewati. Orang-orang Arab memilih ini bagian dari lahan untuk menguburkan orang mati, berharap bahwa sisa-sisa orang mati akan terlalu najis bagi Mesias Yahudi untuk melewati.
The Golden Gate of Jerusalem
Pintu masuk disegel dari Golden Gate dan tanah pemakaman di depannya untuk menjaga Mesias Yahudi menjauh dari Yerusalem masuk.
Kedatangan kedua Mesias akan melalui gerbang ini. MENURUT Matius 24, ITU Akan menjadi Sepanjang jalan Dari suatu Tempat di timur. Menurut Matius 24, itu akan menjadi sepanjang jalan dari suatu tempat di timur. Bukan kebetulan bahwa ini Gerbang Emas menghadap ke timur di mana Mesias Seharusnya Datang Dari Dalam, Yang kedua kedatangannya. Ini bukan kebetulan bahwa gerbang Golden menghadap ke timur di mana Mesias seharusnya datang dari dalam kedatangannya yang kedua.

    
KARENA ketika Anak Manusia Datang, ITU Akan menjadi seperti pencahayaan Yang Keluar Dari timur berkedip murah Mengisi langit barat ke Cakrawala. Karena ketika Anak Manusia datang, itu akan menjadi seperti pencahayaan yang berkedip keluar dari timur dan mengisi langit ke cakrawala barat. Mathhew 24:27. Mathhew 24:27.
Nubuat Begitu Saya Dengar Dari BANYAK Morris Cerullo Yang terkenal UNTUK tua seperti Allah sebagai pelayan muda Rick Joyner, Benny Hinn, Theresia Age, Petrus Agung murah Lydia. Nubuat Begitu banyak saya dengar dari Morris Cerullo yang terkenal tua untuk seperti Allah sebagai pelayan muda Rick Joyner, Benny Hinn, Theresia Age, Petrus Agung dan Lydia. Dikatakan bahwa nyala api Roh Kudus Akan Datang Adonai Tzva'ot melalui 'Api Tanah Selatan ", murah seperti Gelombang tsunami, api Akan dibawa oleh Orang-Orang Dari tanah ke tanah selatan Sampai di utara Sesuai DENGAN kereta besi Yang diberikan Semua Orang. Hal ini mengatakan bahwa nyala api Roh Kudus akan datang Adonai Tzva'ot melalui 'Api Tanah Selatan ", dan seperti gelombang tsunami, api akan dibawa oleh orang-orang dari tanah selatan sampai ke tanah di utara sesuai dengan kereta besi yang diberikan semua orang.
Nubuatan Yang lain mengatakan tentang Indonesia menjadi Negara terbesar di Asia Tenggara di sebagian DENGAN gede Orang Percaya Dalam, Allah Israel, adalah Bukti lain bahwa Negara ini menjadi salah Satu Akan Awal Gelombang pertobatan Kembali Ke negara-Negara utara Sepanjang Jalan Kembali Ke Israel, Semua Kembali Ke perjalanan Yerusalem, melalui Golden Gate. Nubuatan lain yang mengatakan tentang Indonesia menjadi negara terbesar di Asia Tenggara dengan sebagian besar orang percaya dalam Allah Israel, adalah bukti lain bahwa negara ini akan menjadi salah satu awal gelombang pertobatan kembali ke negara-negara utara sepanjang jalan kembali ke Israel, semua perjalanan kembali ke Yerusalem, melalui Golden Gate. ITU melalui Negara ini bahwa Mesias Akan Datang kedua kalinya! Itu melalui negara ini bahwa Mesias akan datang kedua kalinya!
Kami berempat tercengang. Kami berempat tercengang. Kami mendengar tentang ini Semua sebelumnya. Kami semua mendengar tentang ini sebelumnya. Trus mendengar ini lagi Dari gereja sama Sekali Yang berbeda Kami gunakan UNTUK Pergi ke hanyalah Konfirmasi KUAT bahwa apa Yang Kita Percaya ITU Benar. Tapi mendengar ini lagi dari gereja yang sama sekali berbeda kami gunakan untuk pergi ke hanyalah konfirmasi kuat bahwa apa yang kita percaya itu benar. Perbedaannya adalah bahwa Tidak satupun Dari Kita Telah Melihat pemahaman nubuatan ini Dalam, Yang Benar-Benar menyeluruh sebagai pengkhotbah Yang disampaikan Kepada Kami. Perbedaannya adalah bahwa tidak satupun dari kita telah melihat nubuatan ini dalam pemahaman yang benar-benar menyeluruh sebagai pengkhotbah yang disampaikan kepada kami.
Pengkhotbah Tidak Berhenti di situ. Pengkhotbah tidak berhenti di situ. Dia menunjukkan salah Kepada Kita Satu Bukti Rencana tuhan UNTUK menggunakan Indonesia. Dia menunjukkan kepada kita salah satu bukti rencana Tuhan untuk menggunakan Indonesia. Dari Yesaya 46:11 ITU. Itu dari Yesaya 46:11.

    
Saya sebut burung buas Dari timur, saya sebut burung buas dari timur,
    
Orang Yang dimaksudkan Saya, Yang Jauh Dari Negeri orang-orang yang dimaksudkan, dari negeri yang jauh
    
Saya Telah Berbicara dan Aku Akan membawa ITU tentang, aku telah berbicara dan Aku akan membawa itu tentang;
    
Saya Telah cara membuat Rencana, murah Akan aku memenuhinya. Saya telah membuat rencana, dan aku akan memenuhinya.
Berikut adalah lambang Nasional Dari negara-Negara di Asia Tenggara di, Hanya klik di Sini. Berikut adalah lambang nasional dari negara-negara di Asia Tenggara, hanya klik di sini. Di timur, salah Satu Dari doa Negara DENGAN 'burung buas' sebagai lambang mereka adalah Nasional Thailand. Di timur, salah satu dari dua negara dengan 'burung buas' sebagai lambang nasional mereka adalah Thailand. Tetapi Bila ANDA UNTUK Melihat Dari dekat lambang nya, Bukan 'burung buas' Sebuah 'burung'. Tetapi bila Anda melihat dari dekat untuk lambang ini, 'burung buas' bukan sebuah 'burung'. Sayap ini memiliki kaki burung murah tetapi Tubuh Manusia. Ini memiliki sayap dan kaki burung tetapi tubuh manusia. Negara lain Dari doa ITU, Satu-satunya Negara DENGAN 'burung buas' sejati ... Ini adalah Indonesia - lambang elang emas adalah Nasional. Negara lain dari dua itu, satu-satunya negara dengan 'burung buas' sejati ... Ini adalah Indonesia - lambang nasional adalah elang emas.
http://adonai-tzvaot.com/wp-content/uploads/2008/06/eagle.png 
ilustrasi: Para burung buas dari negeri jauh di timur, yang disebut oleh Allah.

Sungguh menakjubkan menyadari bahwa Jauh Sebelum Negara ini bahkan ada, Ribuan Tahun yang lalu, Allah Telah cara membuat Rencana ... Sesama Orang mana Negara Saya merasa terhormat murah Saya menjadi BAGIAN UNTUK Dari. Sungguh menakjubkan menyadari bahwa jauh sebelum negara ini bahkan ada, ribuan tahun yang lalu, Allah telah membuat rencana ... mana sesama orang negara saya dan saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari.
 

3 comments:

YUDI SETIADI said...

Artikel yang bagus..!!!

Raja_Rizky said...

makasih gan.. suport terus ya agan, dengan posting komentar...

Unknown said...

luar biasa,,

Post a Comment

About Me

My photo
E-Mail : rizky_prakoso2000@yahoo.com Mobile No : 0812-7627-9991

Info

Followers

Powered by Blogger.

 
Illumination 666 powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates